Wednesday, February 11, 2015

About Tabita

About Tabita
About Tabita



Penjualan produk tabita di Indonesia hanya dari orang ke orang, tidak ada tempat resmi penjualannya di Indonesia. Pengetahuan tentang Tabita skincare didapat dari mulut ke mulut dengan disertai hasil yang memuaskan atas produk Tabitha skincare membuat banyak peminat produk Tabita skincare, dengan banyaknya peminat maka di pasaran pun semakin banyak produk palsunya.

Di sarankan anda berhati-hati dalam membeli produknya. Belilah produk Tabita skincare pada tempat dan orang yang anda percaya, jangan terbujuk oleh penawaran harga yang sangat murah.

Sayang saat ini banyak beredar krim Tabita palsu dengan harga yang tidak masuk akal yang digunakan oleh sebagian oknum hanya untuk sekedar mendapatkan keuntungan dengan merugikan orang lain. Kami hadir untuk memberikan harga yang sangan kompetitif dengan jaminan keaslian dari produk Tabita kami.

Tabita skin care merupakan produk perawatan wajah yang menggunakan bahan-bahan alami, sehingga merawat wajah anda tanpa ada efek samping . Tabita Skin Care Diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti kolagen, serbuk mutiara, Japanese Tea, Japanese Papaya, Vitamin C dan Vitamin E.Tabita tidak menyebabkan ketergantungan . Perlu untuk diketahui bahwa banyak biasanya pemakaian perawatan wajah akan menjadi merah dan dilarang untuk terkena sinar matahari langsung. dan cocok untuk semua jenis kulit.

Wajah anda akan menjadi tampak bersinar, putih, tidak berminyak dan menjadi kencang seperti kulit bayi.

Wajah anda akan menjadi tampak bersinar, putih, tidak berminyak dan menjadi kencang seperti kulit bayi.

,produck kecantikan tabita skin care cocok utk semua jenis kulit .berbagai masalah kulit yg sudah terbukti dapat diatasi antara lain

Mengatasi jerawat
Mencerahkan kulit yang kusam
Memutihkan kulit
Meratakan warna kulit yang tidak rata
Meratakan kulit yang tidak rata karena bekas jerawat
Menyamarkan dan menghilangkan flek dan noda pada wajah
Menyamarkan dan menghilangkan kerutan
Meremajakan dan mengencangkan kulit.

TABITA Skin Care menggunakan ekstrak pepaya sebagai bahan utamanya, ekstrak pepaya sudah sangat dikenal berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan mengatasi pigmentasi serta menstabilkan kondisi kulit (yang berminyak jd normal, yang kering jadi normal) sehingga membuat produk skincare cocok untuk semua jenis kulit dan semua masalah kulit.


Like us on Facebook  
See video on you tube
see video 2 on you tube

No comments:

Post a Comment